Wikend @ Baby’s Hum

Wikend ini begitu menyenangkan, menghabiskan hari bedua baby, jum’at malem nyampe mybaby’s hum, senengggg rasanya dengan sambutan hangat kamu beyb. dua minggu gx ketemu kamu kangen bangetz ma kamu, perjalanan jauh gx dirasa karena pengen cepet-cepet ketemu kamu, pengen ungkapin rasa sayang ke kamu, pengen ungkapin rasa cinta ke kamu, dan ungkapin semua rasa yang aku punya ke kamu.

Hari-hari kita habiskan dengan suka, canda dan tawa, gx ada hal yang lebih menyenangkan dibanding ini semua. paling tidak itu yang aku rasa *aku gx tau apa yang kamu rasa* semoga sama dengan yang kurasa.

—————————————————————-

Baby, kamoe masih blum bisa kendaliin emosi kamu beyb. walaupun aku tau itu adalah kamu, kebiasaan kamu, mungkin sudah tabiat kamu dan itu bukanlah MASALAH BESAR BAGIKU, tapi kenapa kamu gx mencoba tuk ngerubahnya, sesuatu yang baik pasti akan menjadikan kamu/kita baik juga. Hal kecil di tanggapin dengan emosi akan berakibat fatal beyb. kamoe menanggapi sesuatu masih belum bisa dengan HATI TENANG, HATI TERBUKA dan PIKIRAN POSITIF, padahal kamoe baru saja cerita panjang lebar tentang SEMINAR yang kamu ikuti dan kamu akan aplikasikan itu ke kehidupan kamu sehari-hari, mungkin dibanyak hal kamu sudah mengiplementasikan hasil SEMINAR / TRAINING CHAMPION kamu. tapi untuk hal-hal semacam ini kamu masih terbawa EMOSI.

Baby… maafin aku dengan hal yang dah aku lakuin dan buat kamu gx senang dengan itu, kalo kamu menganggap AKU CARI MASALAH kamu salah beyb, aku gx pernah dan gx akan pernah cari masalah dengan kamu, karena aku sayang kamu, aku cinta kamu dan aku bener-bener mau ngejalani semuanya dengan kamu. semua yang aku lakukan, semua yang aku kerjakan dan semua yang aku pikirkan gx pernah terlepas tentang kamu, tentang masa depan ku sama kamu.

Aku Cinta Kamu Baby… aku mau kamu jadi istriku…

Tinggalkan komentar