Program Apiliasi | Dapat uang cuma-cuma

Menghasilkan uang dengan website atau blog anda… Tag line dari salah satu Program Apiliasi tersebut tampaknya menarik dan tidak ada salahnya diikuti, karena tidak mengeluarkan modal sepeserpun, seperti yang saya ikuti di program apiliasi apenta. saya mengikuti ini juga bukan tanpa alasan. ceritnya ; dulu waktu saya membuat web tempat saya bekerja http://www.dcc.ac.id saya menggunakan layanan hosting yang disediakan oleh http://apenta.com dan secara otomatis saya tergabung dalam program afiliasi tersebut. makanya blog saya saya tampilkan banner program tersbut seperti ini :


image1

Sejak saya bergabung program afiliasi tersebut saya sudah berhasil melakukan 1 transaksi, padahal saya tidak melakukan apa-apa bahkan saat transaksi tersebut terjadi juga saya tidak mengetahuinya, setelah saya cek ternyata transaksi tersebut terjadi setelah saya tidak lagi mengelola situs http://www.dcc.ac.id, wah ternyata ada hasilnya juga ni program (pikir saya), kenapa gx diterusin aja, siapa tau bisa nambah lagi. karena keinginan itu pulalah saya lebih inten lagi mempromosikan tempat hosting apenta. namu permasalahan muncul saat mengklik link banner yang saya pasang di blog tersebut tidak mengarahkan ke halaman yang telah ditentukan dan saya sudah memberitahukan hal tersebut ke pihak pengelola. yang saya ingat sudah lebih dari 5x kali saya mengeluhkan hal tersebut tapi sampai saat saya menulis ini belum ada tanggapan dari pengelola.

Walaupun saya bisa masuk ke halaman anggota afiliasi dan bisa menampilkan seperti ini
image2 tapi link yang ada di blog saya dan beberapa signature di email saya masih bermasalah. Sementara saya putuskan untuk mempending penampilan banner dan mengganti signature email sampai ada tanggapan dari pengelola program afiliasi apenta. kalau ada teman-teman yang tau solusinya bisa tolong kasi pencerahan di sini via comments…!

Speak Your Mind

*