Paska Lebaran Dey

Lama gx ngeblog, kangen juga rasanya ketak-ketik disini (ketak-ketik kayak apa aja), tapi bingun juga mo ngeblogin apa ya :-/, saban hari inetan tapi blog arsip gx nambah-nambah *jadi pengen malu*, “hallach”. tapi gx papa lah, malu dari pada malu-maluin, well sesuai ma judulnya pasca lebaran b’arti gw mo tulisin apa aja yang dah gw lewatin setelah lebaran kemaren, duch dah lama bangetz b’arti gw gx ngeblog ya.

Abis lebaran kemaren gw ngapain aja ya :-/ *sambil nginget-2* yang perlu diinget, klo hal-hal yang penting ‘n sangat berkesan ‘n berarti buat hari-hari gw pastilah gw inget bangetz, yang gw inget jelaz is : hari kamis gw ke jakarta to pick mybaby hum at airport. seperti sebelum-sebelumnya gw selalu drive alone lampung – jakarta kayaknya dah jadi trayek tetap nich hehehehe. berangkat dari rumah persis jam-7 padahal sekitar jam 4 sore baru nyampe, tapi dari pada ntar gw ketelatan mending gw berangkat pagi-pagi aja, secara hari itu lagi rame-ramenya arus balik after lebaran dey.

Diperjalanan seperti biasa DT selalu setia nemenin perjalan gw, perkiraan gw jalanan bakal padat, alhamdulillah ternyata gx seperti yang gw bayangin, drive slowly jam 9 tet gw dah ada dikapal tuk nyebrang. abiz kasitauin mybaby via sms then coba istirahat di kapal “klo kata orang siy” tidur ayam gitu artinya tidurnya gx lelaph-lelaph amatz, kapal goyang dikitz kebangun, ada suara dikit kebangun sampe kapalnya merapat di pelabuhan merak.

Terusin drive slowly to bandara sukarno hatta, liat jam wah ini dah jam makan siang kayaknya mungkin baiknya gw berenti aja dulu kali ya buat lunch, sippp… pas jam makan siang gw dah nyampe rest area KM-14. makan siang “walopun cuman dikitz” ngupi-ngupi ‘n rokok-rokokan hmmm padahal mybaby paling gx suka liat gw rokok. benere siy gw juga dah gx suka-suka amatz ma rokok, buktinya dari 234 gw dah ganti ma Tanya Kenapa. mungkin karena dah nyandu yach, gitu jadinya, tapi mulai kemaren gw dah gx rokok lagi sampe dengan sekarang saat gw ngeblog gw lum nyentuh rokok sebatangpun. mudah-2an gw bisa berenti total n bisa ngejauhin yang namanya rokok amin.

Selesai makan siang gw lanjutin perjalann penting gw “perjalan penting bowww” ya iyalah penting bangetz lah, mo menantikan kedatangan orang yang paling gw sayangi ‘n gw chientha’i. finally jam 2 kurang gw nyampe di bandara sukarno hatta sambil terus contact-2an ma mybaby. walopun kata orang menunggu itu adalah hal yang paling MENYEBALKAN, tapi untuk yang satu ini GX BANGETZ hehehehe, beneran koq, gx ada sedikitpun gw bete or sebel or apalah namanya buat nungguin orang yang gw sayang.

Tunggu punya tunggu tibalah saat-saat yang dinantikan “dramatisir bangetz ya”. liat creen display yang ada di terminal B1 (Domestic Arrival) ; pesawat A dengan kode sekian from surabaya landed. Alhamdulillah mybaby is coming. dari kejauhan gw dah peratiin mybaby gi nunggu bagasi, thanks god, that’s mybaby. babyyyy i’m here waiting 4 u, tapi ngomongnya dalam hati. ;)). cuman nunggu bentar lagi ‘n mybaby dateng juga dengan oleh-2 1 dus :D, langsung menuju parkiran n go tu mybaby’s hum. diperjalanan ngobrol ini itu, becanda ini itu menyenangnkan sampe akhirnya tiba di hum, let her taking arest till 2morrow morning.

Seminggu ada di jakarta senang rasanya bisa deket mybaby, bisa peratiin dya, dan bisa ngerawat dya saat badanya drop, panas, meriang, flu dan batuk, aduchh baby kasian liat kamu gx tega liat keadaan badan kamu lemesh gini :(, mungkin kamu terlalu cape karena abiz pulang kampung, trus qta jalan-jalan kebogor, ke bandung, wara-wiri sana sini akhirnya kamu jatuh sakit. *hug*. sampe akhirnya gw baleq lagi ke lampung, kondisi badan mybaby masih belum pulih ‘n fit seperti sedia kala, tapi karena gw ada tugas yang gx bisa ditinggalin, dengan perasaan galau antara pulang dan gx, gx tega gw harus ninggalin mybaby keadaan sakit, tapi dya meyakinkan gw, klo kondisi dya sudah baikan. Syukurlah baby, klo keadaan kamu dah baikan b’arti aku bisa pulang kelampung lagi.

Baru 3 hari ada di lampung lagi, suatu kejadian yang harusnya gx boleh terjadi, sempat mewarnai hubungan ini. tapi itulah perchienthaan, ada kalanya RUNYAM karena ada perasaan dari salah satu pihak yang merasa terabaikan ; romantika perchientaan. kamu belum bisa kendalikan emosi kamu, tapi gw tau dan gw faham dengan itu semua. walopun hati kecil tidak terima, tapi karena keyakinan, niat suci dan tulus serta mulia pasti ada saja halangan, godaan, cobaan yang menghadang, bila semua itu bisa kita dilewati kebahagiaan sudah menanti didepan mata. semoga kejadian-kejadian yang membuat hubungan ini sedikit terusik dapat kita lalui bersama. semua kejadian pasti ada hikmahnya dan akan menjadi pelajaran buat kita kedepan.