NgeBLOG lagi


Ngeblog lagi, kata-2 itu kayaknya pas bangetz ma postingan gw kali ini, dah seklian lama gx nulis, sekarang baru kepikiran lagi mo nulis, padahal koneksi internet gx kurang. entah kenapa minat untuk nulis belakangan ini rada berkurang. apa karena terlalu banyak BLOG? atau memang kemampuan menulis gw yang gx ada… gx tau lah, yang pasti gw jarang nulis di blog, walopun gw punya beberapa blog yang peruntukannya masing-masing sudah di tetapkan. sebut saja blog ini xonket.wordpress.com, blog ini gw bersifat umum artinya blog ini gx tergabung dalam komunitas apapun.

Gx kayak blog ini, dedi-rusydi.co.cc gw create untuk keperluan pekerjaan gw, ada lagi blog yang gw buat untuk kepentingan komunitas daerah asal gw, blog bego.co.nr setiap tulisan yang berhubungan dengan komunitas tersebut akan gw posting di blog tadi. begitu juga dengan xonket.co.cc blog ini gw create untuk kepentingan komunitas daerah tempat gw tinggal sekarang. secara di setiap komunitas daerah cuman dibolehin satu blog, alhasil untuk mengikuti kedua komunitas itu akhirnya gw harus manage dua blog sekaligus untuk keperluan komunitas tadi.

Beda lagi dengan blog yang di mantaince bedua ma pasangan gw, klo ada hal-hal yang mau di sharing yang berhubungan dengan “chientha” pasti gw or pasangan gw post di michi.co.nr, tapi ada beberapa isi dari kesekian blog itu rada sama, soale gw manfaatin fasilitas export dan import dari masing-masing blog.

Walaupun tulisan ini hanya sebatas ungkapan hati mudah-mudahan bermanfaat, khususnya bagi gw pribadi, dan semoga bermanfaat juga bagi pembaca semuanya.

Salam Blogger…

13 pemikiran pada “NgeBLOG lagi”

  1. @Sony | Thx bro…

    @Riyo | Sama-sama bung, minal aidin walfaizin… *sejak ada debat ente ma you know who* jadi sering mampir sana… 😀

    @Wyd | Iya nich, tapi yach… karena peruntukannya beda-beda yawdah, enjoy aja… hehehehe… btw thx dah mampir…

    Balas
  2. Thanx dah mampir ke Blog saya, wah ada kepikiran juga bikien beberapa Blog, tapi kalo ngeliat tulisan diatas kayaknya emang bakal repot nih manage beberapa Blog.

    Balas
  3. @iwan | salam kenal juga bro… maaf lahir bathin juga ‘n salam dari lampung…

    @ilamona | yupz… makanya jarang update blog karena kebanyakan yang di manage…

    @ma2nn-smile | thx bro… salam kenal *sambil smile*

    @Roni Rezeki | Iya nich… jadi rada kerepotan, tapi karena udah ada ya enjoy aja… 😀

    @antown | terimakasih kembali ‘n trimakasih juga dah mampir ke blog saya…

    @budiernanto | Iya klo bisa terus update rasanya gimana gitu ya… hehehehehe…

    Balas

Tinggalkan komentar