Mengatasi unable to continue your session, please login again

Bagi sebagian pengguna Blackberry yang sering melakukan gonta-ganti kartu (baca operator) mungkin pernah mengalami GAGAL setup email dengan pesan lebih kurang seperti ini  unbale to continue your session, plase log in again, hal ini terjadi karena setup email anda masih berada di provider kartu yang anda gunakan sebelumnya, istilahnya masih nyangkut :D, gw juga gx tau istilah itu bener pa gx ? yang pasti begitulah maksudnya.

Baru-baru ini saya mengalami hal seperti di atas, mungkin 3 atau 4 hari saya tidak bisa nge-push email ke BB, kemungkinan kesalahnya adalah saat saya pindah ke operator baru saya belum meng-off kan paket BB di saya di operator yang lama akibatnya data email saya masih tersimpan di operator yang lama, saya bisa mengatakan seperti itu karena beberapa kali saya ganti operator tidak pernah muncul pesal kesalahan begitu karena sebelum saya pindah opearato memang pake bb di opeartor yang lama sudah tidak aktif, jadi gx ada yang namanya nyangkut.

Nah, kalau sampai kejadian itu menimpa anda, caranya cukup mudah.
1. Telpon CS opearator yang anda pakai sebelumnya untuk me-RELEASE pin dan imei bb anda. jangan lupa siapkan (No Kartu, PIN BB dan IMEI BB)
2. Telpon CS opeartor yang anda gunakan sekarang untuk me-RESET PIN dan IMEI BB serta email yang ada.
3. Selesai

Comments

  1. Pengalaman itu betul guru yg berharga :
    Tips Untuk release PIN di provider tertentu (baca: tsel) ,sebelum menelpon CS 116 utk release PIN,lebih baik buat akun email dl di email setup pd BB, setelah buat akun usernamekamu@telkomsel.blackberry.com. Nahh…barulah telp CS 116 karna Akun email ini persyaratan mutlak untuk release PIN,kl gak ada akun email ini maka gak di layanin ama CS ya.untuk provider lain gak seribet ini dalam release PIN. Smoga bermanfaat

Speak Your Mind

*