KeyBCA Lebih murah dibanding Token MANDIRI

Token RUSAK, ini sudah yang kedua kalinya saya mengalamai kerusakan token. kalau sebelumnya Token Mandiri yang rusak seperti yang saya posting di sini, kali ini Token BCA atau Key BCA yang rusak. kali ini saya tidak tau rusaknya kenapa, yang pasti pas dinyalakan bukan permintaan PIN yang tampil melainkan PIN LOCK, saya coba memasukkan pin sampai akhirnya tampil FAIL 3 dan Key BCA tidak bisa dimatikan.

Coba untuk memnghubungi Call Center dengan mencari tau dari KlikBCA didapat info Halo BCA di nomor 500888. ternyata menu pilihan di call center BCA lebih banyak ya… sampe 9 pilihan. berbicara dengan operator menyampaikan keluhan bahwa Key BCA PIN LOCK. penjelasan diberikan oleh operator bahwa kalau sudah PIN LOCK maka keyBCA tidak bisa digunakan lagi, solusinya adalah datang ke cabang BCA terdekat untuk mendapatkan pergantian dengan terlebih dahulu dibantu oleh opeartor HALLO BCA untuk mengubah status menjadi RUSAK.

Saya sempat tanya, ada biaya atau tidak untuk pergantian Key BCA, “Kalau kerusakan dari system BCA maka pergantian tidak dikenakan biaya, tapi kalau kerusakan lain maka dikenakan biaya Sepuluh Ribu Sja” ternyata cukup murah juga, sama seperti pertama kali. beda dengan Mandiri, beli pertama saja sudah dua puluh ribu, untuk pergantian sebesar seratus ribu.

Timbul pertanyaan lagi, apa sengaja dibuat begitu ?

20 thoughts on “KeyBCA Lebih murah dibanding Token MANDIRI”

  1. iya nih saya juga gitu ke lock, klo saya lain lagi ceritanya, gara2 ke londry celana saya. pas 2 hari ambil pakaian, pin bca saya ada di londry dan ke lock, saya lapor k ebca katanya rusak harus ganti. huftt bayar lagi 10rb. tapi klo lama ampe 3 hari mendingan bikin yg baru dong.

    dulu saya bikinya cuma 1 hari langsung jadi

    1. Pelajaran juga: jangan lupa periksa semua kanto celana sebelum diloundry :D, yupz bener klo sampe 3hari mending buat baru… sama ane juga sehari selesai waktu itu, malah cuman sebentar kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *