Kangen Band

Dari pertama denger lagunya mereka gw udah gx begitu tertarik, ketidak terarikan gw ma band ini bukan karena faktor-x, bukan karena band ini asal kota bandar lampung sama ma kota gw, bukan juga karena personilnya yang “konon katanya” katro, bukan juga karena live performance mereka yang gx menarik dan banyak lagi yang laen, tapi memang karena jenis musik yang mereka tawarkan gx buat gw jadi tertarik. walo gitu sebuah apresiasi buat mereka gw “salut” sama mereka yang bisa bersaing di blantika musik indonesia yang semakin ketatz persaingannya kayak sekarang ini. terlepas dari apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka perbuat untuk menuju posisi sekarang ini tetap gw mengacungkan jempol buat mereka.

Baru aja buka Milist : dengan subjet lagu bwat kangen band, wah lagu apa nih pengen cepet-cepet di download n didengerin. selesai download langsung open with winamp, gx taunya OMG itu lagu kok kata-katanya SAMPAH semua, bahasa jalanan kata-katanya PULGAR penuh dengan caci maki dan sumpah serapah dan itu ditujukan buat kangen band. klo gw bilang yang buat lagu itu jelas-jelas KEKI, IRI dan sejenisnya dech segitunya buat lagu untuk ngejelekin band laen. PERSAINGAN YANG KOTOR…

Buat Personil KANGEN BAND, MANAJEMEN, FANS dan LAIN-2 yang ada hubungan ma KANGEN BAND… jangan terpancing dengna hal-hal yang begitu guyz… itu adalah hal yang wajar disaat KALIAN ada di PUNCAK pasti banyak MANUSIA-MANUSIA SIRIK yang IRI dengan keberhasilan KALIAN… Teruskan langkah kalian, Raih SUKSES dan buktikan pada DUNIA kalo KALIAN LAYAK menjadi BAND yang DIPERHITUNGAN di Negeri ini.

Oh ya… klo mo coba denger lagu : bwat kangen band bisa di ambil Disini kalo linkngnya masih jalan

Comments

  1. MO NAya EH SalAh NANYA… ada band baru PAMAN BAND mirip KANGEN BAND benar ga sich..
    gw liat di NOKIA IAC..
    tuch dimaki maki di kencingin lagi.. haha

  2. pertama kali denger ada group band namanya kangen band, saya lantas mikir: apa ga bisa lebih kreatif lagi milih nama lain? kok kangen band sih? kesannya gimanaaa…. gitu… sorry!

    saya ga banget dengerin lagu2 mereka. pertama bukan karena dandanan mereka yang agak mengerikan buat saya kalau sampai ditiru putra2 saya, tapikarena saya lebih suka rock.

    tapi kalau sampai ada yang maki2 suatu group karena ga suka, apalagi iri… wah kebangetan!

Speak Your Mind

*