Jadikan Media Player sebagai Karaoke Player

Media Player apa yang kamu gunakan untuk memainkan berbagai Multimedia File seperti MP3 dll, apapun software favoritmu mau Winamp, Media Player bawaan OS Windus atau yang compatible, jadikan player kamu sebagai karaoke Palyer.

Caranya adalah dengan menggunakan Plug-in pihak ketiga yang bernama Mini Lyric, caranya juga sangat sederhana. cukup dengan menginstall programnya dan langsung terintegrasi dengan Media Player, kalau saya sendiri menggunakan Winamp. saat menjalankan Winamp MiniLyric langsung ikut aktif.  Bila kompie kita terkoneksi dengan jaringan intenet MiniLyric pun langsung mengarahkan Lirik yang dapat di download. tapi jangan khawatir kalaupun kompie tidak terus menerus terkoneksi ke internet. cukup mengisikan liriknya.

Mau coba silahkan download MiniLyric di sini

Selamat menikmati Multimedia Karaoke Player

Comments

  1. mantap.. thnx inponya gan..

    btw, aku kunjungan balik nih..
    salam kenal..

    • Terimakasih atas kunjungan baliknya gan…

      Salam kenal kembali

    • Salam kenal Gan, aku tertarik sekali tentang info WD media player sebagai karaoke player, apakah sudah ada yang jual lagu2nya yg support (langsung bisa di download ?)

      Mohon infonya ye and matur suwun Gan sebelumnya

      Bim

  2. You put the lime in the couocnt and drink the article up.

  3. lezaida…..tu debes vivir en un rancho…… y otro lo tiene en tu cabeza….aqui se trata de mejorar hasta el trabajo de los recogelatas…… y nadie les quiere quitar su aluminio… pobre chavista tapada….

Speak Your Mind

*